Sukses

Entertainment

Buah Hati Ulang Tahun ke-2, Irish Bella Tulis Pesan Manis

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 18 September 2022. Pada momen spesial itu, Irish mengungkapkan sejumlah harapan untuk anak sulungnya itu.

Tak hanya itu, Irish juga membagikan sejumlah foto dan video perkembangan Air dari saat bayi hingga kini. Perempuan cantik ini juga mengucapkan terima kasih ke buah hatinya lantaran sudah membawa kebahagiaan untuk dirinya dan Ammar Zoni.

"Dear Abang Air Rumi. Thank you nak sudah memberikan kebahagiaan untuk kita semua, kamu menghadirkan warna yang baru bagi kehidupan Mommy dan Daddy," tulis Irish Bella sebagai keterangan foto.

Dewasa

Irish Bella berharap dengan kehadiran anak kedua, Ara Puti Sabai Akbar, Air bisa jadi kakak. Ia berdoa supaya Air bisa jadi kakak yang baik untuk adiknya.

"Sekarang usiamu bertambah, dan dengan hadirnya Ade @araputisabai semoga Abang semakin dewasa dan menjadi Kakak yang baik untuk Ara dan menjadi Anak yang Sholeh juga berbakti pada Mommy dan Daddy," sambungnya.

Beruntung

Irish pun berpesan kepada Air jika ada banyak dokumentasi kehidupan yang sudah dilalui. Oleh karena itu, ia berharap Air mengerti jika kehadirannya membuat Irish dan Ammar beruntung memilikinya.

"Abang Air, kelak kamu sudah besar nanti dan kamu melihat banyak sekali dokumentasi kehidupan yang dilalui, kamu akan mengerti betapa beruntungnya Mommy dan Daddy memilikimu. We love you Abang, @airrumiakbar1453. Mommy, Daddy dan Baby Ara Puti," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading