Sukses

Entertainment

Healing Murah ala Adinda Thomas, Naik Gunung Lagi

Fimela.com, Jakarta Adinda Thomas dikenal sebagai artis yang suka dengan petualangan di alam bebas. Salah satu aktivitas kesukaannya adalah hiking alias mendaki gunung. Ia tercatat sudah beberapa kali naik gununggunung tinggi di Indonesia.

Adinda juga pernah menyambangi Gunung Fuji di Jepang dan juga Nepal. Dan baru-baru ini, Adinda Thomas kembali melakukan aksi pendakian. Kali ini dirinya mendaki Kawah Ratu, Gunung Salak, Bogor yang memiliki ketinggian 1437 Mdpl.

"#highlights - Kawah Ratu," singkat Adinda Thomas di laman Instagramnya, adindathomas, baru-baru ini.

Pilihan Sepadan

Menurut Adinda Thomas, memilih untuk mendaki gunung sebagai bentuk pelarian sementara dari rutinitas pekerjaan merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi dengan biaya yang relatif murah, namun bisa melakukan healing.

Dengan biaya yang tak terlalu mahal, namun seseorang bisa merasakan pengalaman sangat menakjubkan, dengan pemandangan indah yang bakal ditemui selama di gunung, merupakan satu hal sangat sepadan.

"Gimana menurut kalian? Worth it ga? Keluar biaya sekitar 500-700 ribu perorang kalo berangkat pake mobil pribadi dari jakarta. Udah dapet suasana yang langsung beda dengan di kota," ujar Adinda Thomas.

Kata Netizen

Unggahan Adinda Thomas itu pun mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka pun banyak yang setuju dengan pemeran film KKN di Desa Penari tersebut, bahwa menikmati alam memang selalu worth it untuk dilakukan.

"Worth it dgn harga segtu selain dpt suasana baru dapet bnyk pengalaman pastinya dan krn pengalaman lbh mahal dari biaya," ujar akun bernama zhie86.

"Berpetualang ke alam selalu worth it," imbuh akun bernama aditdharr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

Loading