Sukses

Entertainment

Terseret Kasus Reza Arap, Rossa Unggah ini

Fimela.com, Jakarta Nama diva Indonesia, Rossa menjadi perbincangan publik belakangan ini. Bukan karena kariernya di dunia musik, melainkan dia diduga melakukan perselingkuhan dengan Reza Arap. 

Menanggapi kabar yang ramai di media sosial, Rossa terlihat santai. Pelantun Pudar ini justru mengunggah beberapa foto dirinya di pinggir kolam renang sambil tersenyum manis. 

"Masih memantau," tulis Rossa dalam keterangan foto tersebut. 

Komentar Rossa

Melihat unggahan terbaru Rossa, beberapa netizen menanyakan kebenaran kabar tersebut. Teh Ocha, begitu sapaannya pun langsung membalasnya dengan kata-kata lucu. 

"Teh Ocha, gima tanggapan teh Ocha yang lagi viral di twitter itu?" tanya salah satu netizen. "Salut sama komen-komen ngawurnya," balas Rossa. 

Sebelumnya, Rossa juga sempat membuat cuitan di Twitter yang menyinggung soal kabar perselingkuhan dengan Reza Arap. "Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, sudah itu saja," tulis Rossa

Awal Mula Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap

Sebelumnya, Reza Arap menjadi trending di twitter. Dia dituding berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters.

Banyak yang menyebut, selingkuhan Reza Arap berinisial R. Kendati begitu, Reza Arap belum memberikan penjelasan terkait kabar tersebut.

Di satu sisi, netizen menduga R yang dimaksud adalah Rossa. Pasalnya akhir pekan lalu, Rossa sempat diberikan buket bunga oleh Reza Arap saat sang Diva konser di Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading