Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Fasih Ngomong Bahasa Jawa, Fans Makin Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja cara para idol K-Pop untuk membuat fans makin jatuh hati. Salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan bicara dalam bahasa para penggemar, seperti yang dilakukan Jungkook.

Baru-baru ini sang maknae BTS viral gara-gara ngomong bahasa Jawa dalam sebuah video. Tak disangka, aksen Jungkook berbahasa Jawa rupanya terdengar cukup natural. Fans sampai tak percaya dengan pendengaran mereka sendiri.

Video itu diunggah oleh akun TikTok Tokopedia. "Aku pas ditawarin Bude makan gudeg lagi," tulis akun tersebut.

Jungkook Jadi Mas-Mas Jawa

Jungkook dengan lancar berkata, "sampun. Maturnuwun (sudah, terima kasih).". Ekspresinya yang tersenyum diikuti dengan gestur menunduk dengan kedua tangan sukses buat heboh penggemar.

"JUNGKOOK MAU PAKE ADAT APAAAA? ADAT JAWA AJALAH HAYUKKK," kata salah satu warga TikTok. "ayok rabi masszehh," sahut lainnya.

@tokopedia Replying to @💜🐻💚 Sampun Matur Nuwun🙏🏻🙏🏻 Sopan banget gak tuh😆😆😆 Minto ingetin juga mau kamu dari mana aja dan kirim kemana ajaaa ada Bebas Ongkir Sebebasnya di Tokopedia yaaa1 #BTSTokopedia #BebasOngkirSebebasnya #BTS #JungKook ♬ original sound - Tokopedia Official

Versi Member Lain

Selain Jungkook, member BTS lain juga tampaknya bakal dibuat versi ngomong bahasa daerah Indonesia. Sebelumnya sudah ada V yang menyapa fans dalam bahasa Sunda.

"Kumaha Damang?" kata Kim Taehyung. Fans pun antusias menyambut member lain dengan bahasa daerah lainnya. Bakal sekeren apa ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah salah satu member K-pop BTS asal Korea Selatan (Korsel), yang menempati posisi vokalis utama.

    Jungkook

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

What's On Fimela
Loading