Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Jawab Isu Penyuka Sesama Jenis

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano sempat dituduh penyuka sesama jenis alias gay. Seakan membantah kabar tersebut, Vidi Aldiano akhirnya menikahi Sheila Dara pada 15 Januari 2022.

Rumor yang beredar di masyarakat tersebut membuat Deddy Corbuzier penasaran. Karena itulah, bapak satu anak ini mengundang Vidi untuk membahas awal mula kabar tersebut mencuat.

"Gue tuh penasaran, orang pada bilang elu itu gay, apa awalnya?" tanya Deddy Corbuzier pada video yang diunggah Rabu (21/9/2022).

Penjelasan dari Vidi Aldiano

Vidi Aldiano kemudian menjelaskan awal mula dirinya dituding gay. Menurut pelantun Nuansa Bening itu rumor tersebut muncul saat dia terjun pertama kali ke dunia musik Tanah Air.

"Itu adalah SOP. Semua penyanyi cowok di Indonesia, itu pasti digosipin gay dulu," kata Vidi Aldiano.

Bukan Hanya Vidi Aldiano

Rupanya bukan banya Vidi Aldiano yang dirumorkan gay. Pasalnya penyanyi cowok lain di zamannya juga mengalami hal yang sama.

"Generasi gue lah, itu SOP netizen pada zaman gue. Semua teman gue, penyanyi baru digosipin hal yang sama," katanya.

Tak Ambil Pusing

Di satu sisi, Vidi Aldiano tak mau ambil pusing mengenai rumor tersebut. Sebab, keluarga dan orang terdekatnya mengetahui apa yang terjadi. 

"Ngapain pikirin juga? Gue sudah di proses menerima. Gue punya safe zone, safe place. Enggak cuma Sheila, teman-teman, keluarga," tutur Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading