Sukses

Entertainment

Video Young Lex Sebut Reza Arap Nikah untuk Konten Ramai Dikomentari Netizen

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters diwarnai dugaan perselingkuhan. Menurut penuturan salah seorang sahabat, Wendy memergoki suaminya sedang berada di kamar dengan perempuan lain.

Di satu sisi Wendy mulai memberi beberapa clue tentang perselingkuhan tersebut. Selain curhat di Twitter, ia juga mengedit caption foto pernikahan mereka yang tersisa di Instagarm. 

Namun yang tak kalah ramai jadi perbincangan adalah penuturan Young Lex dalam sebuah podcast bersama Marco dan Marlo. Video yang diunggah pada 2021 lalu itu menyinggung pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters yang diduga untuk konten semata.

Pernyataan Mengagetkan

Statement Young Lex sukses menyita perhatian banyak orang. Awalnya ia dan kedua host membahas Arap yang akhirnya menikah. Mereka mengucapkan selamat, tapi dengan kalimat yang bikin geger dari sang rapper.

"Nggak, itu nikahnya buat konten aja," tutur Young Lex. Kedua host seketika terdiam dan seakan tak percaya apa yang baru saja dikatakan tamunya.

"Nanti kalau udah ngga ada kepentingan juga cerai," timpalnya membuat suasana makin intens.

Reaksi Warganet

Warganet ramai memberikan komentar dan reaksi terhadap pernyataan Young Lex. Sebagian menilai Young Lex memang keceplosan mengungkap rahasia tersebut. Sementara sebagian lainnya meyakini ia hanya sedang bercanda.

"Menurut gua sih arapwendy real ya, dan ini ya biasalah bang younglex dkk kan emg suka nyeplos aja, jd kaya kebetulan sih bkn emg udh tau, IMO YAA," kata akun @putriaulia. "Younglex udah paham duluan weeyy HAHAHAHAHA," tulis @Helojalo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading