Sukses

Entertainment

Zee JKT48 Diduga Gunakan Vape, Begini Respon Ayah dan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru, datang dari seorang penyanyi cantik Azizi Shafaa Asadel yang kerap disapa Zee Jkt 48 ini diduga gunakan vape. Saat dirinya sedang berada di negara Amerika Serikat.

Hal tersebut diketahui melalui video Vlog di kanal Youtube milik Uus, tak lama setelah diupload video tersebut langsung ditakedown. Dalam video tersebut terlihat Zee duduk di dalam mobil bersama rekan artisnya yang lain.

Pada video tersebut diduga Zee sedang menghirup vape kemudian menghembuskan asapnya ke udara. Dari tindakannya tersebut langsung membuat beragam tanggapan dari ayah hingga fans Zee yang mengaitkan dengan golden rules. hingga saat ini aktris berusia 18 tahun ini belum memberikan klarifikasi video tersebut.

Ayah

Akhmad Fadli selaku ayah dari Zee memberikan sedikit respon dan klarifikasi mengenai anaknya lewat cuitannya di Twitter. Ia menuliskan bahwa manusia tempatnya salah dan kesempurnaan hanya milik Allah.

“Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya. Siapa yang menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat,” tegasnya.

Golden Rules

Setelah beredar video tersebut, para penggemar langsung menyampaikan kontra mereka atas sikap Zee tersebut. Mereka langsung merujuk pada golden rules yang ada di peraturan anggota JKT 48, bahwa anggotanya tidak boleh merokok. Hal itu bisa dilihat dari tanggapan melalui akun Twitter @ToDhias.

"Golden rules itu ada bg,dia kan masih idol,sama kaya pacaran mungkin aja sebagian ortu idol bolehin pacaran tapi ya karna dia idol dia harus ikuti golden rules dong," tulis komen di Twitter.

"Pergaulan mempengaruhi juga, kadang anak umur segini masih perlu pengawasan orang tua. anw manager nya kemana ya," tulis komen yang lain.

"Gak boleh, mau berapapun umur kalo masih jadi member GAK boleh mgerokok," ucap yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading