Sukses

Entertainment

Video Lawas Viral, Alasan Al El Dul Pilih Tinggal Bareng Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar video lawas alasan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memilih tinggal bersama ayahnya, Ahmad Dhani ketimbang sang bunda, Maia Estianty. Video itu menjadi viral di media sosial karena akun gosip kembali mengunggahnya.

Dalam video tersebut, ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu terlihat sedang berbicang dengan Seto Mulyadi atau biasa disapa Kak Seto. Dalam perbincangannya, Kak Seto bertanya mengenai kemungkinan dengan siapa mereka tinggal jika kedua orang tuanya berpisah.

"Kalau kemudian sampai terjadi ayah dan bunda harus berpisah, tentu kalian harus memilih, nah pilihan Al, El, Dul gimana?" tanya Kak Seto dalam wawancara yang berbeda.

Semua Memilih Tinggal dengan Ahmad Dhani

Al pun menjawab ingin mengikuti sang ayah. Sebab, menurutnya, Ahmad Dhani sering menemaninya tidur dan tidak memintanya belajar dengan waktu yang cukup lama.

"Pilih ikut ayah. Karena lebih dekat kalau tidur sering ditemenin, bisa ngajarin sejarah. Tidak terlalu memaksa, kalau belajar ya udah, jam segini terserah aku mau stop jam berapa," jawab Al.

Tak jauh berbeda dengan Al, El dan Dul juga menjawab pertanyaan Kak Seto dengan jawaban yang sama.

Komentar Netizen

Setelah menyaksikan video tersebut, netizen langsung dibuat heran. Pasalnya, jawaban ketiga putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sama semua. 

"Kenapa jawabannya kayak yang sudah di setting gitu yak," kata netizen. "Apa cuma gua yang mikir 'lah kok jawabannya bertiga sama persis? Yakin pure dari mereka atau udah di briefing duluan'," timpal netizen lain. 

Kendati begitu, ada juga yang membela cara didik Ahmad Dhani pada ketiga putranya saat masih kecil. "Jadi jangan lah kita menghujat seseorang ternyata ada sisi kebaikan dari seorang Ahmad Dhani yang belum tentu bisa dilakukan oleh seorang ayah lainnya," kata netizen. "Intinya Dhani bisa jadi ayah yang hebat tapi tidak bisa jadi suami yang hebat. Anak-anak nya sampai sekarang masih sayang ayah bunda nya nggak ada kebencian di dalam diri mereka," timpal netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading