Sukses

Entertainment

Punya Riwayat Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Mengaku Takut Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Vidi Aldiano sudah menikah dengan Sheila Dara pada Januari 2022. Akan tetapi sepertinya, pasangan ini belum berencana untuk mempunyai momongan dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan Vidi ketika ia jadi bintang tmau di podcast Deddy Corbuzier. Ketika itu, Deddy bertanya kapan pelantun Nuansa Bening itu ingin mempunyai momongan.

"Belum, sih. Belum berani. Belum berani. Belum beraninya in a sense of my health," ujar Vidi Aldiano seperti yang dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Kanker Ginjal

Seperti diketahui, Vidi mengidap kanker ginjal dan sudah dioperasi pada 2019 silam di Singapura. Hingga kini, Vidi masih runtin menjalani kemoterapi sebulan sekali. Kondisi kesehatan tersebut membuat Vidi khawatir untuk mempunyai momongan.

"Gue masih ada concern sama kesehatan gue. Gue takut banget kalau gue bisa menurunkan apa yang jelek-jelek di gue ke anak gue. Karena apa yang sudah gue lalui, gue nggak mau meneruskan ini ke orang lain, terutama anak gue," jelasnya.

Menikmati

Selain itu, Vidi masih ingin menikmati momen kebersamaan dengan sang istri. Ia ingin melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan saat masih pacaran.

"Gue sama Sheila tuh, enam tahun pacaran. Kita pacaran syariah, yang nggak dibolehin sama orangtua buat liburan bareng-bareng gitu," ungkap Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading