Sukses

Entertainment

Aksi Panggung Disanjung, Pinkan Mambo: Ada Rasa Tak Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Pinkan Mambo kembali viral di media sosial usai manggung di festival musik Bandung, Sabtu lalu. Tak sedikit orang terpukau dengan aksi panggungnya saat membawakan lagu Kekasih yang Tak Dianggap.

Kendati begitu, rupanya sebelum naik panggung, ibu dari lima anak ini mengaku sempat tidak percaya diri. Hal itu diungkapkan Pinkan ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Rabu (21/9/2022).

"Ada (rasa kurang percaya diri). Karena yang lain bawa band, terus gue nggak bawa dancer, yang mana aku nari. Terus, kostum aku, aku nggak pake yang aku mau," ujar Pinkan Mambo.

Punya Cara Sendiri

Sempat tak percaya diri, Pinkan Mambo tetap mencari cara agar penampilannya kala itu bisa memukau dan disukai penonton. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk menampilkan koreografi tiduran di atas panggung.

"Aku cuma mikir strategi di otak aku gimana nih cara meledakkin panggung segede gini? Karena, kan, yang lainnya bawa band, aku salah strategi kenapa aku nggak bawa band?" jelas Pinkan Mambo.

Namun di balik itu, Pinkan punya alasan sendiri tidak membawa band seperti yang lain. Sebab, dia hanya mendapat budget untuk satu penyanyi, sehingga rugi jika dia membawa band. 

Aksi Panggung Memukau

Aksi panggung Pinkan Mambo yang sampai tiduran memang menyita perhatian orang. Ada yang mendukungnya, namun ada juga yang mengangap hal itu berlebihan.

Apalagi, saat manggung, karena Pinkan memakai rok mini, celananya menjadi terlihat. Meski begitu, lewat instagramnya, Pinkan telah mengklarifikasi bahwa dia memakai celana ketat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading