Sukses

Entertainment

Wajah Sheila Dara Hiasi Film-Film Bioskop, Vidi Aldiano Ungkap Keinginan Jadi Bapak Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Jika Vidi Aldiano ramai dikenal orang dengan keberadaannya di berbagai hajatan selebriti, hal itu berbanding terbalik dengan istrinya, Sheila Dara.

Ya, lewat unggahan video singkat di Instagram, Vidi menunjukkan perbedaan dirinya dengan Sheila, yang ada di mana-mana menghiasi beragam judul film Indonesia di bioskop.

"Hari ini, film Noktah Merah Perkawinan sudah tayang di semua bioskop Indonesia. Akhir bulan ini, film Jagat Arwah juga bakal tayang. Bulan ini, 3 film dia tayang, including Miracle in cell no. 7," tulis Vidi Aldiano.

Bapak Rumah Tangga

Seiring dengan unggahan tersebut, Vidi pun mengungkap impiannya untuk menjadi rumah tangga, yang kemudian mengundang gelak tawa netizen.

"Apakah mimpiku untuk menjadi bapak rumah tangga yang tinggal leyeh2 dirumah menikmati harta istri akan tercapai segera?" kata Vidi.

Tunda Bulan Madu

Dalam unggahan tersebut, Vidi juga menyebutkan jika ia dan Sheila belum bisa berbulan madu karena padatnya proyek Sheila tahun ini. "Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya @sheiladaisha," ucap Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading