Sukses

Entertainment

Cerita Ahmad Dhani, Ada Artis yang Mau Dinikahi Asalkan Mulan Jameela Diceraikan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menjadi salah satu cerita fenomenal. Soal kehidupan pernikahannya, ayah Al, El, Dul itu bercerita bahwa ada seorang artis terkenal yang mau dinikahi olehnya, dengan syarat harus menceraikan Mulan Jameela.

Hal tersebut diungkap Ahmad Dhani kepada Sandiaga Uno yang tengah melihat koleksi lukisan di rumahnya. Saat sampai di sosok Gusti Nurul, Dhani pun menceritakan kisah sosok tersebut yang menolak dinikahi Soekarno.

"Iya, karena menolak untuk dinikahi sama Soekarno. Satu-satunya perempuan yang nolak Soekarno. Itu karena dia enggak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua (istrinya), dia mau (dinikahi)," tutur Ahmad Dhani dikutip dari YouTube Video Legend, Jumat (23/9/2022).

Kisah yang Sama

Usai menceritakan hal tersebut, Ahmad Dhani pun menyebut jika ia memiliki pengalaman yang sama, di mana ada seorang yang mau dinikahinya, asal ia menceraikan Mulan Jameela.

"Ada artis juga yang kayak gitu sama gue. 'Aku mau asal yang (istri yang) lain ceraikan dulu'. Dan artis itu sangat terkenal," kata Dhani bercerita.

Sosok yang Bikin Penasaran

Mendengar cerita tersebut, Sandiaga Uno pun penasaran dengan sosok perempuan yang ingin menikah dengan Ahmad Dhani. "Siapakah dia?" tanyanya. Mendengar pertanyaan tersebut Dhani tak langsung menjawabnya dan memutuskan untuk menyimpan sendiri nama artis tersebut. "Wah bahaya ini," jawab Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading