Sukses

Entertainment

Pasca Bercerai, Dewi Perssik Trauma dengan Pria Numpang Hidup

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Dewi Perssik tampak bahagia dan makin cantik. Banyak orang yang menilai jika penampilan Dewi makin cantik setelah bercerai dengan Angga Wijaya pada pertengahan 2022.

Setelah bercerai dengan Angga, Dewi tampak santai dan melakukan aktivitas seperti syuting. Disinggung perihal pasca perceraian, Dewi Perssik mengaku trauma.

“Ya trauma…,” ujar Dewi Perssik seperti yang dilansir dari Liputan6.com. Oleh karena itu, perempuan kelahiran 16 Desember 1985 ini tidak ingin buru-buru mencari pengganti.

Seleksi Ketat

Dewi Perssik memastikan dirinya akan melakukan seleksi calon suami secara ketat. “Kalau hanya mengandalkan nama besar atau secara fisik saja, semua laki-laki bisa hinggap dalam kehidupan aku,” jelasnya.

Dewi Perssik akan mengecek kualitas keimanan dan karier calon suaminya nanti. “Begitu juga saat laki-laki itu bersama saya, modalnya apa dulu nih. Kalau sudah… takutnya melihat saldo jadi lupa tanggung jawab. Kalau memilih ganteng, dalam agama itu wajib memilih yang tampan,” ungkapnya.

Dituduh Kurang Selektif

Tiga kali bercerai, membuat Dewi Perssik diterpa isu miring yaitu kurang selektif. Akan tetapi hal tersebut langsung ditepis oleh Dewi.

“Dari dulu aku selektif. Insyaallah mantan-mantan aku tuh orang baik semua. Cuma yang namanya manusia kan tidak ada yang sempurna. Jadi makanya kita selalu beristighfar supaya apa? Karena iman itu naik turun,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading