Sukses

Entertainment

Ingin Menikah, Verrel Bramasta Ungkap Natasha Wilona Paling Tahu Luar Dalam Dirinya

Fimela.com, Jakarta Paras tampannya membuat banyak kaum Hawa melirik dan terpukau kepada Verrel Bramasta. Beberapa nama artis perempuan pun sempat dikabarkan dekat dengannya. Selain Natasha Wilona, ada pula Febby Rastanty dan juga Livy Renata.

Pun demikian, Verrel ternyata belum memutuskan untuk memilih satu di antara mereka untuk dijadikan teman hidupnya. Ia mengaku kini belum menjalin kasih dengan siapapun perempuan yang bahkan disebut dekat dengannya tersebut.

"Gue udah nggak mau pacar-pacaran," kata Verrel Bramasta kepada Boy William di kanal YouTube-nya, baru-baru ini.

Pengan Nikah

Meski tak mau berpacaran, Verrel yang kini sudah memasuki usia 26 tahun sudah mempersiapkan diri untuk menikah. Hal itu ditanyakan oeh Boy William, apakah Verrel memiliki niatan untuk menikah. Dan anak Venna Melinda itu pun menjawab tegas.

"Sumpah gue kepikiran (menikah)," kata Verrel Bramasta.

Verrel pun menegaskan jika nantinya ia menggandeng seorang perempuan dan mantap menjadikannya kekasih, itu menandakan bahwa dirinya sudah memutuskan untuk menikah dengan perempuan tersebut.

"Nanti kalau lo dapat kabar itu, berarti kabar bahwa aku akan menikah," ujar Verrel Bramasta.

Paling Pas

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Verrel Bramasta balikan dengan Natasha Wilona. Hal itu juga dikuatkan dengan kehadiran Wilona di acara perayaan ulang tahun Verrel. Namun, Verrel menyatakan bahwa kabar tersebut tak benar.

"Nggak bro," tegas Verrel menjawab pertanyaan Boy William mengenai kabar dirinya yang kembali menjalin kasih dengan Wilona.

Namun, Verrel menyatakan bahwa Willona merupakan sosok yang paling pas dengannya. Ia menganggap bahwa Willona merupakan sosok perempuan yang sudah mengenalnya luar dan dalam.

"Sejujurnya, kayaknya yang sudah tahu aku luar dan dalam, segala macam, ya, Wilona," kata Verrell.

Ada Penghalang

Secara blak-blakan, Verrel Bramasta mengakui adanya gap atau penghalang ketika dirinya akan menjadikan Wilona sebagai pedamping hidup. Salah satunya adalah perbedaan keyakinan antara keduanya.

"Again, there is a gap between us," sambung Verrel Bramasta.

"Ya, for sure, ya. Of course, ya,” jawab Verrell tanpa ragu ketika Boy William memberi pengandaian jika ia dan Wilona memiliki agama yang sama.

Verrel menambahkan jika dirinya belum berpacaran lagi semenjak hubungannya dengan Wilona berakhir. "No (bukan sekadar shipping content). Ya (memang suka Wilona), gue habis (putus) sama dia kan belum pacaran-pacaran lagi, cuma dekat-dekat doang, kan,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading