Sukses

Entertainment

13 Drama Korea dan Reality Show Seru yang Segera Tayang di Netflix, Bocoran dari Tudum 2022

Fimela.com, Jakarta Gelaran Tudum kembali hadir pada 24 September 2022. Selama 24 jam Tudum hadir untuk para penggemar Netflix di seluruh dunia dengan pengumuman eksklusif serta cuplikan beragam tayangan yang belum dirilis, termasuk serial drama Korea baru.

Dipandu oleh Choi Min Ho dan bintang All of Us Are Dead Cho Yi Hyun, live streaming Tudum Korea dibuka dengan akapela dari May Tree yang membawakan lagu tema Squid Game. Tak sampai di situ, pertunjukan dance dari kelompok Hook juga memukau di mana mereka tampil dengan nuansa Money Heist Korea.

Lalu apa saja judul drama Korea dan reality show baru dan seru yang akan segera hadir di Netflix? Berikut ini info lengkapnya.

Glitch

Dibintangi Jeon Yoo Bin, Glitch mengisahkan seorang prempuan muda yang bergabung dengan grup pecinta UFO untuk menyelidiki pacarnya yang hilang. Nantikan penayangannya pada 7 Oktober 2022 di Netflix.

20th Century Girl

Tayang 21 Oktober, 20th Century Girl yang berlatar tahun 1999 menceritakan seorang gadis yang tenggelam dalam cinta bersama sahabatnya.

Single's Inferno Season 2

Single's Inferno Season 2 akan segera hadir. Dalam cuplikan yang dirilis, peserta dari musim pertama Choi Min Ho dan Cho Yi Hyun menunjukkan lokasi di mana mereka menginap dan bercengkrama dengan peserta lainnya.

Meski tak banyak berubah, namun lokasi tersebut diakui keduanya lebih baik dari sebelumnya. Sudah siap menyaksikan Single's Inferno Season 2?

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2

Tudum Korea juga menghadirkan cuplikan eksklusif dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2. Namun belum diumumkan tanggal resmi penayangannya.

The Fabulous

Dibintangi Chae Soo Bin dan Choi Min Ho, The Fabulous hadir dengan kisah yang menarik di mana empat orang sahabat mengejar impian bersama di dunia mode. Romantisme dan malam liat di kota menghadirkan keseruan menarik yang tak boleh dilewatkan.

Physical: 100

Physical: 100, sebuah acara varietas tentang permainan bertahan hidup yang diikuti oleh 100 kontestan. Deretan selebriti populer seperti Kim Jung Kook dan Choo Sung Hoon pun berpartisipasi di acara ini.

Korea No. 1

Kim Yeon Koung, Yu Jae Seok, dan Lee Kwang Sooakan hadir dalam variety show terbaru Netflix, Korea No. 1. Di sini mereka akan mengajak pemirsa mengunjungi pengrajin ulung Korea agar dapat berbagi pengalaman budaya tradisional.

 

Hellbound: All Hell Breaks Loose

Di musim keduanya, penggemar akan menyaksikan bagaimana serial tersebut mengeksplorasi topik kematian, dosa, dan keadilan secara lebih mendalam.

Squid Game Season 2

Sutradara Hwang Dong Yuk juga hadir di acara Tudum Korea. Ia memastikan kehadiran musim kedua dari serial Squid Game dan memastikan hadir dengan cerita baru yang lebih seru.

Somebody

Dibintangi Kim Young Kwang, Kang Hae Lim, dan Kim Yong Ji, serial thriller Somebody menceritakan seorang pengembang perangkat lunak yang terjerat kasus pembunuhan bersama teman-temannya. Kasus tersebut pun melibatkan aplikasi kencan yang mereka kembangkan.

Kelanjutan 3 Serial Populer

Selain judul-judul di atas, pengumuman lain yang tak kalah menyenangkan adalah dipastikannya kelanjutan serial populer D.P, Sweet Home, dan All of Us Are Dead!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading