Sukses

Entertainment

Kesempatan Terakhir Nikmati Keseruan Dunia Collabonation di Pestapora 2022, Intip Bintang Tamunya di Sini

Fimela.com, Jakarta Gelaran Pestapora memasuki hari terakhir. Selain menghadirkan banyak penampil, pengunjung Pestapora juga bisa menikmati Dunia Collabonation yang letaknya tak jauh dari panggung Pestapora IM3.

Berbagai keseruan pun hadir di sini. Setelah semalam Nadine Amizah hadir sebagai bintang tamu, hari ini Sal Priadi dan Iga Massardi akan muncul dan bertemu dengan para penggemar untuk berbincang lebih dekat serta melakukan beragam hal seru bersama pukul 16.00 WIB.

Jadi kesempatan terakhir, berikut ini adalah deretan keseruan Dunia Collabonation yang tak boleh Anda lewatkan hari ini (25/9/2022).

 

Dunia Collabonation hadir tak jauh dari panggung Pestapora IM3. Di dalamnya Anda akan melihat beragam instalasi dan perjalanan Collabonation.

Di sini Anda bisa melihat perjalanan Collabonation yang dimulai sejak 2021. Ya, selama masa pandemi, Collabonation menghadirkan banyak karya hasil kolabirasi dengan para musisi tanah air.

Sudut lain yang menarik adalah deretan film karya para musisi yang digarap dari lagu yang diproduksi bersama.

Ini adalah Gitar yang digunakan Petra Sihombing saat Collabonation menyanbangi Solo dan berkolaborasi dengan para pengerajin kayu.

Sudut ini mengajak para pengunjung untuk ikut menentuka lokasi Collabonation Tour selanjutnya. Dari 50 kota yang dijanjikan, saat ini Collabonation Tour sudah sampai di 7 kota tujuan.

Di malam terakhir Pestapora, panggung IM3 akan dihiasi penampilan memukau dari Maliq & D'Essentials, Afgan, Fiersa Besari, Isyana Sarasvati, Melly Goeslaw, Tulus, dan Noah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading