Sukses

Entertainment

Workout Rasa Konser, Kahitna Ajak Penggemar Karaoke Sambil Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Reputasi grup musik Kahitna di industri musik Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. Sudah lebih dari 3 dekade berkiprah dengan lagu-lagunya yang mudah dicerna, grup yang dikomandoi Yovie Widianto itu kerap menjadi 'magnet' untuk menghadirkan keseruan dengan aksi panggungnya. Hal itu pula yang terjadi pada Sabtu (24/9/2022).

Bertempat di Main Hall The Kasablanka, Kahitna dipercaya untuk tampil dalam sebuah acara workout party yang digelar oleh komunitas olahraga online bernama Geng Gobyos. Di situ, Hedi Yunus dkk dipercaya tampil selama satu jam penuh menemani penonton yang hadir dengan sejumlah tembang hitsnya seperti Cerita Cinta, Cantik hingga Hanya Satu.

"Memilih Kahitna sebagai bintang tamu dari acara ini adalah hal yang mudah. Karena, grup musik yang satu ini begitu legendaris dan lagu-lagunya juga sering diputar pada sesi workout kami," kata Riana Bismarak selaku ketua dari Geng Gobyos dalam keterangannya.

Pengalaman Berbeda

Lewat acara bertajuk Workout Rasa Konser Live Kahitna ini, Riana berharap bisa memberikan pengalaman berbeda dan tak terlupakan untuk para member maupun non member Geng Gobyos dalam berolahraga. Selain tubuh yang sehat, kehadiran Kahitna dalam event kali ini juga dianggap mampu menyuntikkan semangat positif lain untuk para partisipan karena bisa memberikan keseruan berbeda.

"Acara ini kami gelar berkat masukan para rekan-rekan Geng Gobyos untuk menciptakan sebuah workout party yang di dalamnya tidak hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama. Jadi sehatnya dapat, karaokenya juga dapat," lanjutnya.

Keseruan Lain

Selain olahraga sambil karaoke bareng Kahitna, para penonton yang hadir di Workout Rasa Konser Live Kahitna bersama Geng Gobyos juga menikmati keseruan lain dalam acara tersebut. Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB itu juga memberikan pilihan menu workout lainnya seperti zona Latin, zona 100% musik Indonesia, zona boyband, zona TikTok, zona Kpop, dan zona jebakan umur.

"Dengan variasi tema workout yang ada, kami berharap para peserta dapat menikmati pengalaman workout yang baru dan positif sehingga dapat diceritakan kepada keluarga maupun para sahabat," pungkas Riana Bismarak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading