Sukses

Entertainment

Kata Syahrini Selama 3 Tahun Menikah dengan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Pada 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino Barack menggelar sebuah acara sakral pernikahan di Tokyo, Jepang. Pernikahan tersebut berhasil menyedot perhatian masyarakat meskipun digelar secara tertutup dari media.

Tak terasa, sudah 3 tahun rumah tangga Syahrini dan Reino Barack berjalan. Selama itu pula tak pernah ada kabar miring yang berasal dari keduanya. Terlihat sampai saat ini baik Syahrini maupun Reino mampu menjalankan hak dan kewajibannya sebagai suami istri.

Pun ketika keduanya sampai saat ini belum juga dikaruniai momongan, hal itu bukan menjadi masalah besar yang membuat keluarga mereka goyang. Dan belum lama ini, Syahrini mengungkap bagaimana pernikahannya dengan Reino Barack selama 3 tahun ini.

3 Tahun Bersama

Belum lama ini, Syahrini mengunggah foto dirinya bersama dengan Reino Barack. Ia yang menghabiskan waktu bersama suaminya, pun tampak bahagia dalam foto tersebut. Diketahui, kala itu keduanya masih berada di Singapura.

Syahrini dalam keterngan foto yang diunggahnya mengatakan bahwa hidupnya semakin cerah semenjak bersama dengan Reino Barack. Ia menyampaiakn hal tu dalam bahasa Inggris.

"You make my life brighter (Kau membuat hidupku semakin cerah)," kata Syahrini di laman Instagramnya, pricessyahrini, baru-baru ini.

Kata Reino Barack

Sementara di sisi lain, Reino Barack juga pernah mengungkap isi hatinya ketika menikah dengan Syahrini. Reino pada saat itu mengatakan bahwa istrinya tersebut sangat mengerti bagaimana karakter dan kepribadian dirinya.

"I don't think I have made a better decision in my life. Maksudnya, saya orangnya tuh enggak pintar ngomong, tapi I think she understands dan saya selalu bersyukur," ucap Reino Barack.

Reino juga pernah mengucap syukur karena berjodoh dengan pelantun 'Sesuatu' itu. "Ya gimana ya kalau jodoh, rezeki, sama maut itu memang sudah ada yang ngatur di atas. It's really a blessing," lanjut Reino.

What's On Fimela
Loading