Sukses

Entertainment

Potret Krisdayanti dan Calon Mantu Kompak Kenakan Kebaya, Cantik dan Anggun

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta kembali mempertemukan keluarga dan orang-orang terkasih di sekitarnya. Sang putri Aurel dan Atta Halilintar ini baru saja melangsungkan acara tedak sitenĀ yang dihadiri sang nenek, Krisdayanti.

Tradisi tedak siten sendiri dimaknai sebagai persiapan sang anak dalam menyambut kehidupan. Terdapat beberapa tahapan untuk sang anak yang berusia 7 bulan untuk mulai mengenal dunianya.

Selain kegemasan Ameena, yang tak kalah jadi perhatian adalah kehadiran beberapa tamu spesial. Salah satunya Sarah Menzel, pacar Azriel yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri, termasuk oleh Krisdayanti.

Akrab dengan Calon Mantu

Sarah Menzel hadir di acara tersebut dan terlihat sangat cantik. Sama seperti anggota keluarga Ameena, ia mengenakan kebaya berwarna peach, lengkap dengan riasan sanggul ala Jawa.

Krisdayanti mengunggah momen bersama Sarah Menzel dan Azriel. Keakraban ibu mertua dengan calon mantu ini menuai beragam pujian dari warganet.

"Calon mantu mimi ...langgeng ya zielšŸ˜ƒ" kata salah satu netter. Sarah juga meninggalkan komentar berupa tanda hati, menunjukkan kebahagiaan bertemu dengan sang calon mertua.

Cantiknya Awet

Sementara pujian juga banyak dilontarkan kepada KD yang kenakanĀ kebaya merah oranye.Ā  "Mimi masyaallah cantikk bgt, sebelas dua belas dngn yg di sebelahnya," puji netizen.Ā 

Selain foto dengan Sarah Menzel, pemandangan menarik juga tersaji saat ia berfoto dengan Ashanty. Foto tersebut membuat suasana jadi hangat antara kedua keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading