Sukses

Entertainment

Mengaku Jadi Fans Berat Film Aldi Taher, Vidi Aldiano: "Gue Nonton Empat Kali!"

Fimela.com, Jakarta Muncul dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa saat yang lalu, Vidi Aldiano menceritakan rasa kagumnya terhadap film buatan Aldi Taher. Film berjudul 'Bisikan Jenazah' yang seluruh proses produksinya dilakukan sendiri oleh Aldi ini disebut sebagai film terbaik oleh Vidi. 

Bahkan, saking berkesannya, Vidi menuturkan bahwa ia menonton film tersebut sampai empat kali. 

"Eh, tapi lo udah nonton film terbarunya dia (Aldi Taher) belum? Film terbaik 2022. Menghibur gue, Demi Allah! Demi Allah gue terhibur, nonton empat kali mas Ded! Empat kali gue nonton!" ujar Vidi menggebu-gebu. 

Lakukan Riset

Tidak hanya sampai di situ, Vidi ternyata melakukan riset terhadap film Bisikan Jenazah. Hal ini juga ia sampaikan dalam video podcast tersebut. Ia tampak sangat bersemangat mempromosikan film itu kepada Deddy. 

"Itu yang nonton di bioskop tujuh ribu orang, gue riset ini Demi Allah. Trus, sebulan dua bulan yang lalu lah, itu dia masukin ke Youtube. Waktu gue nonton, itu 70 ribu orang yang udah nonton, viewsnya. Sekarang kayaknya udah sejuta deh, lo nonton deh, nonton!" tutur Vidi. 

Tulari Netizen

Gaya bercerita Vidi yang menggebu dan terkesan sangat mempromosikan film itu tidak hanya membuat Deddy tertawa terbahak-bahak, namun juga menarik perhatian para penonton video podcastnya.

Mereka pun beramai-ramai mencari tahu tentang film tersebut dan menontonnya. Beberapa dari mereka bahkan membagikan pengalamannya ketika menonton film tersebut di platform Twitter.  

"udah pd nonton terbaik 2022 Bisikan Jenazah nggk? yg suka horor wajib nonton film ini di youtube BERSAHAJA ENTERTAINMENT Ending best banget loh keren pokok nya angkat topi buat Aldi Taher 👏👏👏," cuit salah satu netizen.  

"bisikan jenazah is becoming the room of indonesia and i’m absolutely loving it," sambung penggemar lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading