Sukses

Entertainment

Enzy Storia Ikrarkan Diri Sebagai Cipung Mania, Minta Dipanggil Sayang Sampai Dielus Pipinya

Fimela.com, Jakarta Lucunya anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RayyanzaĀ memang sudah diakui banyak orang. Satu lagi selebritis cantik yang kiniterpesona dan menjadi penggemar bayi yang akrab disapa cipung tersebut adalah Enzy Storia.

Kala di Amerika bersama, Enzy tak bisa menolak kharisma dari Rayyanza. Ia pun langsung tergoda untuk terus menempel kepada adik Rafathar itu. Dengan mantap, Enzy mengakui bahwa dirinya merupakan fans dari Rayyanza.

"Cipung mania mantap akutu šŸ„¹ā¤ļø @raffinagita1717," kata Enzy StoriaĀ di laman Instagramnya, enzystoria, baru-baru ini.

Minta Disayang

Tak hanya mengabadikan foto bersama Rayyanza, namun dalam sebuah video terlihat jika Enzy merayu Rayyanza untuk mengelus pipinya seraya mengatakan sayang. Tentu saja hanya Rayyanza lah yang bisa membuat Enzy seperti itu di depan umum.

Rayyanza sendiri tampak malu-malu dan sesekali menyembunyikan wajahnya ke pundak Nagita Slavina. Ia terlihat memandangi wajah Enzy yang saat itu menggodanya.

"Cipung, gak usah terpesona gitu dong. Sayaaaang, sayaang," ucap Enzy beberapa kali seraya memegang tangan mungil Rayyanza, mengelus pipinya.

Bikin Gemas

Ternyata tak hanya Enzy Storia yang merasa begitu gemas atas ekspresi Rayyanza yang sangat lucu. Banyak dari netizen yang mengisi kolom komentar. Mereka merasa gemas dengan Si Cipung yang sangat lucu tersebut.

"Gemesss bgt nihh bayik," ujar akun bernama kenuy___.

"Cipung ketemu cewek sefrekuensi," tutur akun bernama anita__tp.

What's On Fimela
Loading