Sukses

Entertainment

Mengintip Rumah Baru Nathalie Holscher, Ingin Dibuat Seterang Surga

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah impian dari hasil kerja keras sendiri merupakan keinginan banyak orang. Begitu juga dengan Nathalie Holscher yang mengaku bahagia bisa mewujudkan salah satu mimpi lamanya.

Lewat unggahan video di channel YouTube-nya, Nathalie Holscher memperlihatkan rumah barunya yang saat ini masih dalam tahap pengisian. Rumah tersebut pun belum ditempati dan Nathalie berencana memanggil tim desain untuk membuat rumahnya menjadi lebih terang.

"Beberapa hari lagi dia akan ke sini, pokoknya aku mau terang, seterang surga ya," kata Nathalir Holscher. Ingin lihat seperti apa penampakan rumah barunya? Berikut deretan potretnya.

Nathalie Holscher akhirnya berhasil mewujudkan salah satu impiannya, yaitu memiliki sebuah rumah dari hasil jerih payahnya sendiri.

Diakui Nathalie, membeli rumah di tengah kota membuatnya harus mengocek dalam kantongnya. Meski begitu ia bahagia karena memiliki rumah dengan kolam renang.

Saat ini rumah baru Nathalie yang akan ia tinggali bersama Adzam masih dalam tahap pengisian barang.

Hal tersebut pun menjadi salah satu alasan mengapa rumah barunya saat ini belum ditempati.

Ini adalah penampakan kamar mandi di rumah Nathalie.

Di depan kamarnya, Nathalie ingin memiliki ruang bersantai. Di sini ia pun bisa memandang langit yang luas.

Masih dalam proses pengisian rumah, diakui Nathalie ia banyak melupakan hal-hal kecil dan masih banyak barang yang terlewat untuk dibeli.

Dalam video tersebut, Nathalie berharap jika kepindahannya ke rumah baru bisa membuatnya lebih nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading