Sukses

Entertainment

Curhat Si Sulung Mikhayla dalam Sebuah Surat Bikin Nia Ramadhani Kaget dan Haru

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Nia Ramadhani sudah semakin besar. ia pun sudah mampu merasakan bagaimana perlakuan orangtuanya kepada dirinya. Terlebih pada sang ibu, Nia Ramadhani, Mikhayla mampu menuangkan bagaimana sosoknya selama ini.

Dalam sebuah unggahan, tampak Nia Ramadhani yang memperlihatkan sebuah surat yang berisikan curhat Mikhayla. Alhasil, tulisan tangan Mikhayla dalam bahasa Inggris itu pun membuat Nia Ramadhani terharu dan merasa terpacu menjadi orangtua.

"Come home to this!! Terimakasih kakak Mikha, for your words... it made me want to do more and more!!! Better and better..," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Kaget

Sebagaimana diketahui, semanjak keluar dari tahanan karena kasus narkoba, Nia Ramadhani mulai melakukan aktivitas seperti sebelumnya. Karenanya, ketika baru sampai rumah dan menemukan sebuah surat bertuliskan curhat Mikhayla, Nia lumayan kaget.

"Baru sampai rumah, dan disamping tempat tidur ada tulisan dari Kakak.. ❤️❤️❤️❤️," imbuh Nia Ramadhani.

Isi Curhat

Dalam surat tersebut, Mikhayla mengatakan bahwa Nia Ramadhani merupakan sosok ibu yang penuh dengan cinta. Bahkan tak sehari pun berlalu tanpa adanya cinta yang diberikan oleh istri Ardi Bakrie itu kepada anaknya.

"Because of you, i've never gone a day without knowing that i am loved. I love U," ujar Mikhayla dalam tulisannya.

Berterimakasih

Kepada Nia Ramadhani, Mikhayla mengatakan bahwa dirinya sangat takjub dengan energi yang selama ini dimiliki oleh ibunya. Bagaimana tidak, sebagai ibu, Nia juga merangkap sebagai guru, perawat, juga pembimbingnya.

Nia juga berhasil menjadi seorang juru masak sekalgus sahabat. "Yet time to be my playmate, I just can't comprohend," tuturnya.

"I see now it was love, mom that made you come whenever i'd call your inexhaustible love Mom and I thank you for it all," papar Mikhayla dalam suratnya.

What's On Fimela
Loading