Sukses

Entertainment

Peluk Atta Halilintar, Livy Renata Akui Sudah Minta Maaf: Nggak Tahu Kulturnya Begitu

Fimela.com, Jakarta Livi Renata sempat ramai jadi perbincangan usai dirinya terlihat memeluk Atta Halilintar di acara perayaan ulang tahun Verrel Bramasta beberapa waktu lalu.

Livy menjadi sorotan karena dalam video yang beredar, Atta telihat tidak nyaman saat dipeluk kreator berusia 20 tahun itu, setelah sebelumnya memberikan isyarat salam dengan tangannya.

"Kemarin Ai sudah minta maaf juga ke kak Atta, Ai bilang Ai nggak tahu kalau culture-nya begitu," ujar Livy Renata di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022), dikutip dari laman Dream.

Kebiasaan

Lebih lanjut dikatakan Livy, pelukan adalah sebuah hal yang lumrah ia berikan saat bertemu dengan orang yang dikenalnya.

"Iya jadi kalau di Australia Ai sudah biasa ya peluk-peluk orang kayak gitu. Pas Ai balik lagi ke sini oh ternyata kalian teman-teman yang muslim punya culture itu berbeda," tuturnya.

Maafnya Diterima

Soal permintaan maafnya, Livy mengaku Atta telah menerima dan memaklumi ketidak tahuannya.

"Sudah, kak Atta sudah maafin aku kok. Dia bilang nggak apa-apa soalnya Ai nggak tahu kan culture kalian yang muslim kayak gitu. Jadi Ai mikir oh apa mungkin karena dia sudah beristri ya," tandas Livy.

What's On Fimela
Loading