Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Melahirkan Putri Keduanya

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya bersama Sirajuddin Mahmud. Zaskia diketahui melahirkan seorang anak perempuan dengan persalinan normal di RSU Bunda, Jakarta. 

Kabar gembira ini pertama kali dibagikan oleh sang suami melalui unggahan di Instagram Storiesnya. Melalui unggahan itu, ia mengucap syukur atas kelahiran putri kecilnya. 

Alhamdulillah telah lahir dengan sempurna anak ketiga kami,” tulis Sirajuddin

 

Putri Kedua

Persalinan ini merupakan persalinan anak kedua Zaskia, sementara bagi Sirajuddin sang bayi merupakan anak ketiganya. Pasalnya, sebelum menikah dengan Zaskia, Sirajuddin telah terlebih dahulu memiliki seorang anak perempuan dengan Imel Putri. 

Sama seperti kedua kakaknya, Aqila dan Arsila, sang bayi digadang-gadang memiliki nama serupa dengan awalan A. Namun, hingga saat ini, belum ada kabar lanjut mengenai nama putri kecil mereka itu. 

Banjir Dukungan dan Doa

Kabar gembira ini pun disambut dengan penuh sukacita oleh para kerabat. Beberapa bahkan mengunggah potret bayi A di Instagram Stories mereka. 

"Pipi mbul gemesssss. Selamat bunda @zaskia_gotix, ladang Surganya bertambah MasyAllah," tulis Imel Putri. 

"welcome to the world baby A. MasyaAllah gemasnya adekkkk, semoga sehat2, jadi anak sholehah. Selamat kesayangan ku @zaskia_gotix," tulis kerabat lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading