Sukses

Entertainment

Momen Spesial Anang dan Krisdayanti Duet Lagi di Acara Tedak Siten Ameena

Fimela.com, Jakarta Perpisahan tak selamanya menyisakan prahara dan saling benci. Buktinya Anang dan Krisdanyanti tetap saling mendukung dan menghormati keluarga mereka satu sama lain.

Anang dan KD kembali berjumpa dalam acara tedak siten Ameena akhir pekan lalu. Keduanya tampak sangat bahagia melihat cucu mereka yang berusia 7 bulan melakukan tradisi tersebut.

Tak sampai di situ, Anang dan Krisdayanti juga kembali nyanyi bareng. Seperti diketahui mereka sudah lama jadi pasangan duet dan menelurkan sejumlah hits populer. Momen itu untuk sesaat kembali terulang demi Ameena. 

Lagu untuk Ameena

Anang dan Krisdayanti membawakan tembang lawas mereka berjudul Timang-Timang. Lagu ini dulunya dibawakan Anang dan KD yang dipersembahkan untuk sang putri mereka, Aurel.

"Jadi waktu itu saya menciptakan lagu ini pas tahu Miminya hamil, yang aku bayangkan ketika aku pegang gitar adalah timang-timang. Terus setelahnya itu reffnya baru jadi ketika Aurel umur delapan bulan," jelas Anang saat ditanya tentang lagunya oleh Irfan Hakim.

 

Kenangan Lagu

Anang menjelaskan lagu tersebut memakan waktu cukup lama dalam penulisannya. Butuh waktu hampir setahun untuknya merampungkan lirik hingga jadi seperti sekarang.

"Ini lagu sangat berkesan ya dan lirik lanjutannya baru ketemu 6 bulan lagi Aurel usia 8 bulan," jelasnya.

Anang berharap Aurel dan Atta bisa jadi orang tua yang supportif terhadap Ameena. Tak harus mengikuti jejaknya sebagai penyanyi, Anang bahagia dengan pilihan sang cucu nantinya.

What's On Fimela
Loading