Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Kagum dengan Komitmen Raphael Moeis Bermain Basket

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi mempunyai dua buah hati yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Raphael kini sudah memasuki usia empat tahun. Di usianya yang masih muda, Raphael sudah lihai dalam bermain basket.

Sejak beberapa waktu lalu, Sandra Dewi terlihat membagikan video saat Raphael latihan basket. Melalui postingan itu, Sandra Dewi mengungkapkan rasa heran dan kekagumannya pada Raphael yang sangat konsiten untuk berlatih basket.

"Latihan basketnya makin menjadi jadi. Walaupun tiap hari sibuk sekolah, less & acara playdate sama teman teman, tp @raphaelmoeis tetap komit mau latian basket sama coach @dimaslopam padahal maminya bilang please di rumah aja sesekali 😂. Latihan basket ditemenin tantenya," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan video.

Tidak Capek

Sandra Dewi mengaku jika dirinya akan merasa cakep saat berlatih olahraga. Berbeda dengan sang buah hati, Raphael terlihat bersemangat dan tidak merasa capek.

"Video by @miramoeis …kl maminya liat rafa latihan dribble 2 bola sambil jalan muter udah capek duluan tp anaknya ga capek capek 😂. Anak 4thn aja bs komit, maminya mager," lanjut Sandra Dewi.

Komentar Netizen

Tak ayal, postingan Sandra Dewi itu langsung menuai berbagai macam komentar dari netizen. Sama seperti Sandra Dewi, netizen kagum dengan aksi Raphael bermain basket.

"Bagus banget, pinter sekali orang tuanya dalam mendukung tumbuh kembang anaknya, masih usia 4 tahun namun punya komitmen yang tinggi, sehat2 terus dek Rafa .. semoga sukses jadi pebasket yang jago ya," ujar seorang netizen. "Mantul,jago drible nya.sudah bisa pakai 2 bola driblenya," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading