Sukses

Entertainment

Maria Vania Cari Calon Suami, Ungkap Kriteria Pendamping Idaman

Fimela.com, Jakarta Sudah memasuki usia matang sebagai perempuan, presenter Maria Vania mulai serius memikirkan statusnya yang belum menikah. Di usia yang sudah menginjak 31 tahun, Maria Vania sudah berpikir untuk mencari pria yang serius untuk menikahinya.

Dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube AP Entertainment, belum lama ini, Maria Vania mengaku sudah tak lagi membuka kesempatan untuk pria yang sekedar ingin menjadikannya pasar. Ia kini terbuka hanya untuk pria yang benar-benar menunjukkan keseriusannya dalam berhubungan.

"Aku sudah nggak menerima pacaran. Aku ngomong ke siapa pun, aku sudah nggak menerima pacaran. Aku maunya cari calon suami," ujar Maria Vania

Proses Seleksi

Meski masih jomblo, namun Maria Vania mengakui jika ia saat ini punya kedekatan dengan beberapa pria. Menurutnya, fase ini ia jadikan sebagai proses seleksi untuk mendapatkan pasangan hidup.

"Sekarang masih single, (yang) dekat ada. Masih proses seleksi, aku cari calon suami. Aku masih single sampai ada calon suami yang berani melamar aku," ujarnya.

Kriteria

Dan, ketika disinggung soal pasangan idaman, Maria Vania pun mengungkap beberapa kriteria. Menurutnya, penting untuk punya pasangan hidup yang bertanggungjawab atas setiap keputusan yang diambil, termasuk berumah tangga.

"Yang pasti harus bertanggung jawab, pekerja keras, sayang sama keluarga dia dan aku. Setia dan humoris," tandasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading