Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea One Dollar Lawyer yang Penuh Komedi

Fimela.com, Jakarta One Dollar Lawyer, serial drama Korea baru yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 23 September 2022 ini bisa menjadi salah satu tontonan pilihan untuk menemani Anda melepas lelah.

Drama komedi bertema hukum ini menghadirkan kisah tentang pengacara daerah melawan firma hukum multinasional serta pelanggaran hukum klien-klien mereka.

Cheon Ji Hun yang diperankan oleh Nam Koong Min adalah seorang pengacara yang berpegang teguh pada komitmennya untuk selalu hidup dengan benar. Memiliki gaya rambut yang khas, serta pemikirannya yang tak biasa, ia dikenal sebagai salah satu pengacara terbaik di daerahnya, yang selalu berhasil mengalahkan firma-firma terkenal dan klien mereka.

Menariknya, apa pun kasusnya, Choi Ji Hun cukup dibayar dengan satu dolar saja. Sosoknya pun kemudian menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk asistennya yang lahir dari keluarga terpandang, Baek Mari yang diperankan oleh Kim Ji Eun. Setelah terpaksa bekerja bersama Jihun selama dua bulan, Baek Mari mulai mempertanyakan hal-hal yang sebelumnya ia percayai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading