Sukses

Entertainment

Kabar Pernikahannya dengan Didi Mahardika Sempat Ramai, Cita Citata Bicara Soal Pasangan Selevel

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat ramai kabar pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika yang batal di sebuah Kantor Urusan Agama (KUA), dan baru-baru ini pelantun Goyang Dumang itu bicara soal mencari pasangan yang selevel.

"Mencari pasangan hidup itu memang baiknya hampir selevel sama kita," tulis Cita Citata dalam unggahan fotonya di Instagram, Selasa (27/9/2022).

Lebih lanjut Cita Citata pun menyebutkan banyak hal di dalam diri yang harus selevel dengan pasangan. "Level imannya sama. Lavel pemikirannya sama. Level pergaulannya sama. Level wawasannya sama. Level kesabarannya sama," tulisnya.

Menikah Bukan Agenda

Tak hanya soal level diri yang harus sepadan dengan pasangan, Cita juga bicara soal penikahan bahwa menikah itu bukan agenda yang harus dijadwalkan.

"Jadi menikah itu bukan untuk jadwal atau hiden agenda tapi menikah itu ibadah.. yang di dalam nya banyak kata maaf dan memaafkan.." katanya.

Harmonis

Menurut Cita, jika hal di atas ada dalam pernikahan maka hidup yang harmonis pun bukan hanya angan manis. "Insyaallah bisa langgeng dan tercipta hidup yang harmonis tanpa ada perpisahan," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading