Sukses

Entertainment

Penuh Bintang, Ini 4 Bintang Utama Gyeongseong Creature yang Akan Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Gyeongseong Creature serial thriller Korea ini begitu dinanti penayangannya. Bagaimana tidak, serial ini menghadirkan bintang papan atas Korea Selatan dan membuat banyak orang berekspektasi tinggi akan kisah dan penampilannya.

Tayang di Netflix, Gyeongseong Creature menceritakan sekumpulan orang yang akan bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia. Dengan latar musim semi tahun 1945 di kota Gyeongseong (nama terdahulu dari Seoul), serial ini diyakini akan menarik perhatian berkat kehadiran para aktor papan atas.

Seiring dengan keseruannya yang dinanti dan sebelum Anda menyaksikan serialnya, berikut ini adalah deretan aktris dan aktor yang membintangi Gyeongseong Creature.

Park Seo Joon

Di serial ini Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, kepala pasar dagang Golden Jade House sekaligus orang terkaya di Gyeongseong yang memiliki jejaring luas. Tae Sang dikenal gemar mendahulukan uang dibanding keadilan, tapi situasi berubah ketika ia bertemu dengan Yun Chae Ok dalam penyelidikan orang-orang yang hilang.

Han So Hee

Memerankan tokoh Yun Chae Ok, Han So Hee menjadi seorang pemburu hadiah yang lihai menemukan orang hilang, bahkan mereka yang sudah meninggal. Chae Ok bermata tajam dan mampu bertahan hidup berkat pengalaman masa kecilnya yang sulit saat menjelajahi Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

Claudia Kim

Claudia Kim yang kariernya telah mendunia di mana ia membintangi Avengers: Age of Ultron, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, dan serial Netflix Marco Polo, di serial ini ia akan berperan sebagai Maeda, istri pejabat yang berkuasa di Gyeongseong saat masa kolonial.

Wi Ha Jun

Aktor populer Wi Ha Jun akan memainkan karakter Gwon Jun Taek, sahabat Tae Sang. Lewat perannya ia akan membantu Tae Sang menyelamatkan orang-orang yang hilang dengan rencana yang mereka buat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading