Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Beri Klarifikasi Keluarganya tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini mengadakan acara tedak siten bagi anaknya Ameena Hanna Nur Atta. Sesuai nama acara, biasanya acara ini dihelat ketika si bayi sudah mulai belajar berjalan alias menapak ke tanah.

Namun, menjadi perhatian publik ketika acara yang dihadiri oleh keluarga besar Aurel Hermansyah itu justru tak dihadiri oleh keluarga dari Atta Halilintar. Padahal, acara digelar sangat mewh dan meriah.

Dalam acara yang juga disiarkan di stasiun televisi swasta, platform streaming, dan kanal YouTube Atta Halilintar tersebut, tak terlihat penampakan dari keluarga Gen Halilintar yang diketahui sudah ada di Jakarta.

Ada Kerjaan

Dari anggota keluarga Gen Halilintar, hanya terlihat Thariq Halilintar bersama sang kekasih, Fuji yang datang ke acara tersebut. Tak mau ada salah paham mengenai hal itu, Atta Halilintar pun mencoba memberikan klarifikasi.

Terkait ketidakhadiran keluarganya dalam acara tedak siten Ameena, Atta Halilintar mengatakan bahwa keluarganya sedang ada pekerjaan sehingga menjadi penghalang untuk hadir dalam acara tersebut.

"Lagi kerja kayaknya di luar kota," ucap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Bahagia

Atta Halilintar tak merinci bagaimana pekerjaan yang diambil oleh keluarganya. Namun, meski tak dihadiri oleh keluarganya, Atta dan Aurel tetap bersyukur karena acara dapat berjalan dengan lancar tanpa halagan apapun.

"Seneng banget, Alhamdulillah lancar. Banyak yang hadir dan semuanya happy," ujar Atta.

Doa Orangtua

Sebagai seorang ibu, Aurel Hermansyah pun memanjatkan doa untuk sang anak yang sekarang ini sudah mulai beranjak besar. ia berharap nantinya Ameena bisa menjadi seorang perempuan yang salehah dan berbakti kepada orangtua.

"Doanya semoga Ameena jadi pribadi yang baik, anak yang salehah, anak yang berbakti kepada orang tua," tutur Aurel.

"Dengan norma-norma yang diajarkan tadi ya, diajarkan berbagi, taat sama orangtua, terus menginjak tanah, selalu humble," imbuh Atta.

What's On Fimela
Loading