Sukses

Entertainment

Hailey Bieber Bantah Menangis karena Diteriaki Nama Selena Gomez di Met Gala, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber baru-baru ini mengungkap hal tersembunyi dan menjawab berbagai spekulasi terkait kisah cintanya dengan Justin Bieber, termasuk bayang-bayang Selena Gomez yang masih tersisa.

Hal pertama yang disinggung Hailey adalah video dirinya yang viral saat menghadiri Met Gala tahun lalu. Dalam video tersebut Hailey terlihat menyeka matanya, tepat saat penggemar meneriakkan nama Selena Gomez.

Menurut Hailey apa yang terlihat tidak lah seperti yang sebenarnya terjadi. "Ya, aku mendengar semua orang berteriak," katanya dalam podcast Call Her Daddy yang ditayangkan hari ini (28/9). Hailey Bieber juga menyebut jika dirinya baru menyadari orang-orang meneriakkan nama Selena saat ia lewat dan kelilipan.

Tidak Menangis

Diteriaki nama Selena dan menangis, itulah yang tergambar di benak banyak orang saat melihat video tersebut. Namun Hailey memastikan bahwa kejadiannya tidak seperti yang terlihat.

"Semua orang seperti, 'Oh, dia (Justin) mencoba memberitahunya untuk tidak menangis.' Itu tidak benar. Itu tidak membuatku menangis," katanya. "Saya merasa seperti ada sesuatu di mata saya," lanjutnya. "Lihat, itulah yang menunjukkan kepada Anda bagaimana hal-hal di luar konteks dapat dilihat."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading