Sukses

Entertainment

Agar Bebas Makan Nasi Uduk dan Mie Ayam, Ussy Sulistiawaty Lakoni Olahraga Ini

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty memiliki bentuk tubuh yang langsing dan selalu terjaga. Bukan tanpa perjuangan untuk mendapatkan perawakan yang proporsional. Apalagi Ussy dikenal sangat suka menjajal kuliner yang dikenal mengandung jumlah kalori tinggi.

Dalam beberapa unggahannya, Ussy memang kerap menyantap jenis makanan yang merakyat seperti nasi uduk, mie ayam, bakso, dan lainnya. Namun hal itu tak memiliki efek kepada bentuk badannya karena ternyata ia rajin berolahraga.

Tampak dalam sebuah unggahan teranyarnya, Ussy Sulistawaty melakoni olahraga di pusat kebugaran. Banyak latihan yang dilakoninya selama berada di pusat kebugaran tersebut. Lalu apa saja latihan yang dilakoninya? Berikut penampakan Ussy saat 'nge-gym'.

3 Jam Nonstop

Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa dengan melakukan olahraga ini dirinya bisa merasa aman dengan hobi kulinernya. Ia pun melakukan beberapa jenis gerakan olahraga selama 3 jam.

"Biar bisa makan nasi uduk, mie ayam, bakso, cireng, lontong padang, soto mie, pecel ayam, mpek2, dan para temen2 nyaaaaaa!!! nonstop 3 jaaammmmm coiiiiiiiiiii," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Lakoni Lari

Salah satu yang dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty saat berada di gym adalah lari. Ia pun memanfaatkan treadmill untuk berlari sebelum melakukan latihan lainnya.

Boxing

Salah satu olahraga yang disebut bisa membakar kalori dengan cepat adalah boxing. Tampak Ussy Sulistiawaty yang dengan seriusnya melakukan gerakan-gerakan tinju.

Angkat Beban

Membakar lemak dan membentuk otot dengan cepat, Ussy memilih untuk melakukan angkat beban. Beberapa alat angkat beban dicobanya, tentunya dengan gerakan-gerakan yang berbeda.

Bikin Salfok

Tampak dalam foto, Ussy yang sedang dalam posisi berbaring, melakukan latihan untuk mengencangkan otot perutnya. Tak heran ketika perawakannya sangat langsing dan membuat netizen salfok. Mereka mengira kalau Ussy adalah anaknya karena menganggap bentuk tubuh istri Andhika Pratama itu seperti ABG.

What's On Fimela
Loading