Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Alami Muntah Sampai Keluar Busa

Fimela.com, Jakarta Di tengah kemelut dugaan penipuan Rp10 miliar yang menimpanya, Jessica Iskandar justru mendapatkan cobaan lagi. belum lama ini Jessica diketahui mengalami muntah-muntah sampai kondisi badannya pun terasa lemas.

Mengenai hal itu, Jessica menceritakan kepada dokter pribadinya, yang datang langsung ke kediaman istri Vincent Verhaag tersebut. Dalam video YouTube yang ia bagikan belum lama ini, Jessica mengaku mengalami muntah-muntah dan merasakan pusing yang tak tertahankan.

"Pusing terus aku mual, terus aku lemes terus aku ngerasa kedinginan, itu malemnya. Paginya aku bangun jam 7 aku pusing banget. Pagi-pagi itu aku langsung muntah-muntah," kata Jessica kepada dokter yang memeriksanya.

Muntah Berbusa

Jessica menambahkan bahwa setiap kali dia minum, ia memuntahkan kembali. Bahkan, dirinya melihat bahwa air muntahan yang dikeluarkannya seperti berbusa-busa.

"Muntah berkali-kali setiap minum muntah, setiap minum muntah. Muntahnya air terus berbusa-busa gitu," tambahnya.

Masalah Lambung

Melihat kondisi Jessica yang kerap memuntahkan apa yang sudah dikonsumsinya itu, dokter merasa khawatir ibunda El Barack tersebut akan mengalami dehidrasi karena kekurangan cairan. Dalam diagnosisnya, secara keseluruhan dokter mengatakan bahwa Jessica ada masalah lambung.

Sementara itu, Jessica juga mengatakan bahwa dua buah hatinya yang lain juga masih dalam kondisi kurang fit. Anak pertamanya El, tengah mengalami flu dan batuk. Sementara si kecil Don saat ini masih sering batuk-batuk.

Dirawat Suami

Beruntung, Jessica Iskandar memiliki suami yang sangat pengertian. Sebelum dokter tiba, Vincent lah yang lebih dulu merawat Jedar setelah mengetahui istrinya dalam keadaan sakit.

Karenanya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu juga memuji sang suami yang ia sebut 'the best' atau terbaik. "Aku tadi dipijit suami, kalau gak dipijit mungkin masih sakit," tambah Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading