Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian dan Michele Morrone Terlihat Mesra, Ini Fakta yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian dan Michele Morrone memantik rumor asmara, di mana keduanya nampak mesra di belakang panggung pertunjukkan Doce & Gabbana di Milan Fashion Week 2023, Sabtu (24/9/2022).

Rumor tersebut pun semakin ramai saat Michele mengunggah foto dirinya memeluk Khloe dan mengunggahnya di Instagram Stories. Terkait rumor tersebut, perwakilan pihak Michael akhirnya buka suara dan memastikan apa yang terjadi di antara keduanya.

"Sama sekali tidak ada hubungan yang bisa dibicarakan," katanya memastikan hubungan Khloe Kardashian dan Michele Morrone, dikutip dari laman E!News, Rabu (28/9/2022).

Foto Mesra

Soal foto mesra keduanya, sumber tersebut mengatakan jika Khloe dan Michele hanya diminta untuk berfoto, di mana mereka juga memiliki kewajiban untuk itu. " Keduanya diminta untuk berfoto bersama di acara D&G," ucapnya.

 

Hubungan Asmara Khloe

Sebelum muncul rumor dengan Michele, Khloe sempat dikabarkan berkencan dengan seorang investor ekuitas swasta yang namanya tidak pernah dipublikasikan. Seorang sumber pun memastikan jika hubungan tersebut tidak berlanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading