Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kabar Park Min Young Jalin Hubungan Asmara dengan Pengusaha Kaya

Fimela.com, Jakarta Aktris Park Min Young menjadi sorotan hari ini, di mana Dispatch dalam laporannya menyebut bintang Forecasting Love and Weather itu berpacaran dengan seorang pengusaha kaya.

Berbagai foto yang disebut sebagai bukti pun dipublikasikan, termasuk saat Park Min Young mengunjungi kediaman kekasihnya yang disebut bermarga Kang.

Terkait hal tersebut, agensi Park Min Young Hook Entertainment pun menanggapi kabar yang beredar, meski belum bisa memastikannya.

"Kami sedang dalam proses mengkonfirmasi kebenarannya. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama tvN Love In Contract, jadi konfirmasi kami tertunda. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak bisa segera merilis pernyataan resmi" kataya seperti dikutip dari laman AllKpop, Rabu (28/9/2022).

 

Sosok Mr. Kang

Rumor hubungan asmara Park Min Young pun meyebar dengan cepat. Dalam laporan Dispatch disebutkan Kang adalah pria yang sangat kaya. Ia juga diduga sebagai pemilik Bithumb, sebuah platform pertukaran mata uang kripto terbesar kedua di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.

    Park Min Young

What's On Fimela
Loading