Sukses

Entertainment

Weezer Masih Abu-Abu, The Prediksi Bakal Manggung Perdana di Soundrenaline 2022

Fimela.com, Jakarta Festival musik bergengsi, Soundrenaline akhirnya siap digelar kembali setelah 2 tahun vakum. Mereka mengusung semangat comeback live and louder sebagai jargon utama untuk tahun ini.

Soundrenaline 2022 bakal dilangsungkan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 26 dan 27 November mendatang. Di fase pertama sudah ada beberapa nama yang diumumkan masuk jajaran lineup.

Dari kancah nasional bakal ada penampilan istimewa dari Isyana Sarasvati, Deadsquad, Rocket Rockers, Stars and Rabbit dan banyak lagi. Sementara untuk internasional acts di Soundrenaline 2022 sudah dipastikan 5 nama yakni Neck Deep, Plain White T's, FKJ, Hollow Covers dan Mono.

Panggung Perdana The Prediksi

Selain nama-nama di atas, ada juga The Prediksi yang bakal membuat suasana Soundrenaline 2022 makin meriah. Stevi Item, member klub motor para komedian tersebut menyatakan siap menghibur dengan gaya mereka.

"Kalau biasanya gue yang disuruh ikut acara mereka, kali ini mereka yang ikut ke acara gue," ujar Stevi Item dalam press conference yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan hari ini (28/9/2022).

"Baru pertama ini The Prediksi manggung. Kita antusias karena siapa sih yang nggak mau manggung di Soundernaline? Akhirnya kita terima. Setelah kita iyain, mulai bingung sendiri mikirin konsep," lanjutnya. 

Rumor Hadirnya Weezer

Selain heboh karena hadirnya prediksi, netizen juga ramai membahas soal nama Weezer yang disebut bakal memeriahkan Soundrenaline ke-18 ini. Saat ditanyakan ke promoter, jawaban yang diberikan masih abu-abu.

"Ditunggu aja ya, bakal kita announce. Yang pasti official announcemet cuma ada di soundrenaline.id," jawab Ravel sebagai CEO promoter Soundrenaline tahun ini, Ravel Entertainment.

Rumor tersebut bermula dari unggahan poster lineup Soundrenaline yang bocor di medsos. Nama Weezer dan beberapa penampil lain tercatat di sana. Masih ada kemungkinan rumor itu benar karena 13 nama artis internasional lain akan diumumkan secara bertahap tiap minggunya. 

What's On Fimela
Loading