Sukses

Entertainment

Datang Lagi ke Indonesia, Jaemin NCT Dream Mengaku Ingin Makan Seblak

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream, kembali hadir untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kemarin (28/9/2022), kelima anggota mereka menjadi bintang tamu dalam pagelaran ulang tahun Trans Media bertajuk Konser Korean Wave 2022. 

Dalam acara yang diadakan di Trans Studio Cibubur ini, NCT Dream tampil membawakan lagu-lagu hits terbaru mereka, seperti Hello Future dan Glitch Mode. Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung juga berkesempatan untuk bermain bersama dan menyapa secara langsung NCTzen Indonesia. 

Uniknya, ketika berbincang dengan para MC, Jaemin mengaku ingin mencoba salah satu masakan Indonesia, yakni Seblak. 

Seblak

Ketika itu, para MC menanyai para anggota tentang rencana mereka selama di Indonesia. Secara khusus ia bertanya tentang makanan Indonesia yang ingin mereka makan atau tempat yang ingin mereka kunjungi. Sontak, Jaemin yang mendengar itu menjawab ia ingin makan seblak. 

"Saya dengar ada makanan yang namanya Seblak," ujar Jaemin melalui penerjemahnya. 

Tidak hanya Jaemin yang ingin mencoba seblak, Renjun juga mengutarakan bahwa ia ingin makan Mie Goreng. 

Rencana Konser

Dalam kesempatan itu, Jeno juga membocorkan sedikit rencana mereka untuk konser di Indonesia pada para NCTzen yang hadir. Ia juga menyebutkan kalau NCT Dream akan berkunjung lagi ke Indonesia. 

"Tentu saja, kami akan datang lagi (tahun ini), secepatnya. Kami tidak tahu kapan tepatnya, tapi rencana (konser) ada dalam waktu dekat," sahutnya melalui sang penerjemah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading