Sukses

Entertainment

Seminggu Usai Muncul Isu Selingkuh, Adam Levine dan Behati Prinsloo Tunjukkan Kebersamaan

 

Fimela.com, Jakarta Kabar perselingkuhan yang menyeret Adam Levine telah menyita perhatian publik dunia. Seminggu setelah muncul isu tersebut, Adam dan Behati Prinsloo menunjukkan kebersamaan mereka, di mana pada Selasa (27/9) kemarin, pasangan ini terlihat menaiki pesawat jet dari Los Angeles menuju Santa Barbara, California.

 

Melansir laman E!News, Kamis (29/9), hari itu Behati nampak menggunakan oversize jacket yang menutupi perut buncitnya, sedangkan Adam tampil casual menggunakan ripped jeans dan t-shirt. Kepergian mereka disebut hendak menuji lokasi residensi Maroon5 yang akan berlangsung tahun depan.

 

Ini adalah kali kedua Behati Prinsloo dan Adam Levine muncul bersama pasca munculnya pengakuan Sumner Stroh, yang menyebut vokalis Maroon5 itu berselingkuh dengan dirinya selama satu tahun. Selebriti media sosial itu juga mengatakan bahwa Adam masih menghubunginya, bahkan menyebut ingin menyematkan nama Sumner pada anaknya saat lahir.

Kata Adam Levine

Tak lama setelah muncul pengakuan Sumner Stroh, Adam mengeluarkan pernyataan yang menbantah jika dirinya berselingkuh. Meski begitu ia mengakui melakukan hal yang salah dengan mengirimkan pesan kepada perempuan lain selain Behati dengan gaya yang genit.

Sadar dirinya melewati batas, Adam Levine pun meminta maaf dan mengambil langkah untuk memperbaiki diri bersama keluarganya.

Kekesalan Behati

Isu yang beredar dan pengakuan Adam telah membuat Behati kesal, namun ia yakin tidak ada perselingkuhan fisik yang dilakukan suaminya itu. "(Behati) kesal tapi dia percaya pada (Adam) bahwa tidak ada perselingkuhan fisik," ujar sumber dekat Behati.

 

Selain kesal, Behati juga terkejut dengan kabar perselingkuhan yang muncul, karena ia merasa menjalani pernikahan yang bahagia. "Dia merasa mereka menjalani pernikahan dengan bahagia dan terkejut mengetahui apa yang terjadi di belakangnya."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading