Sukses

Entertainment

Jago Bahasa Inggris, Jeje Slebew Ternyata Pernah Belajar di Sekolah Internasional

Fimela.com, Jakarta Jasmine Leticia, atau dikenal sebagai Jeje Slebew belum lama ini membuat publik kaget saat tampil di Bacot Television. Ia menunjukkan sikap yang 180 derajat berbeda dari apa yang dikenal publik selama ini.

Di acara tersebut Jeje bicara dengan sopan dan tertata, bahkan bertutur dalam bahasa Inggris dengan lancar. Para host pun tercengang, tak menyangka Jeje yang asli sangat berkualtas.

Baru-baru ini diketahui jika Jeje Slebew rupanya pernah masuk sekolah internasional. Hal tersebut terungkap saat salah satu bintang Citayam Fashion Week ini jadi tamu di podcast Denny Sumargo.

Pengakuan Jeje

Denny Sumargo terkesan dengan skill Jeje saat bicara dalam bahasa Inggris. "Ternyata bahasa Inggrisnya bagus, di mana kamu belajar bahasa Inggris?," tanya sang Pebasket Sombong.

Di situlah Jeje mengungkap jika ia pernah masuk sekolah internasional. "When I was in middle school," jawab Jeje yang tampil dengan rambut baru.

Dari SD

Lebih lanjut Jeje Slebew mengungkap jika sejak SD ia sudah belajar di sekolah internasional. Namun ia hanya sekolah sampai SMP dan memutuskan untuk tidak lanjut.

"Selesai sekolah itu SMP. Cuma aku pas tau bahasa Inggris itu pas di SD internasional," jelasnya. 

Saat ditanya tentang rencana melanjutkan sekolah, Jeje mengaku masih dilematis. Ia masih mempertimbangkan fokus dengan kariernya yang melambung gara-gara fenomena Citayam Fashion Week.

"Mikir mau (untuk lanjut SMA), tapi dilema sama karier gitu," pungkas Jeje.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading