Sukses

Entertainment

10 Artis Cantik Menikah dengan Duda, Ada yang Langgeng Juga Ada yang Pisah

Fimela.com, Jakarta Terkadang stigma negatif menikah dengan duda masih saja melekat di masyarakat. Dari tudingan matre juga tuduhan ingin menguasai harta calon suami, kadang harus dihadapi. Tak terkecuali kalangan artis yang melakukan praktek menikah dengan duda.

Tercatat, ada beberapa artis cantik yang menikah dengan seorang duda. Bahkan ada beberapa dari duda tersebut yang sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya. Pernkahan beberapa artis cantik dengan duda ini ada yang gagal, namun ada pula yang langgeng.

Berikut beberapa nama artis cantik yang merelakan status lajangnya untuk diserahkan kepada suaminya yang berstatus duda.

Ashanty

Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah yang sebelumnya merupakan suami Krisdayanti. Keduanya menikah pada tahun 2012, Meski terpaut usia lumayan jauh, namun kehidupan rumah tangga keduanya masih harmonis sampai sekarang.

Bunga Zainal

Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh. Berstatus sebagai seorang duda, jarak usia antara keduanya juga lumayan jauh yaitu 18 tahun. namun hal itu bukan masalah karena keduanya masih tetap hangat sampai sekarang.

Zaskia Adya Mecca

Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dihelat pada 2009 silam. Kala itu status Hanung merupakan dudaberanak satu, sementara Zaskia masih berstatus lajang. Pernikahan keduanya ini masih bertahan dan semakin harmonis.

Kartika Putri

Setelah menutup auratnya, Kartika Putri kemudian menikah dengan seorang pendakwah bernama Habib Usman bin Yahya. Sang habib merupakan duda saat menikah dengan Kartika Putri.

Sissy Priscillia

Sissy Priscillia menikah dengan seorang pebalap Rifat Sungkar. Saat menikah dengan Sissy, status Rifat adalah seorang duda. Sebenarnya, Rifat merupakan mantan kekasih Sissy yang menikah dengan perempuan lain, sebelum akhirnya kembali ke pelukan Sissy.

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab menikah dengan Prabu Revolusi yang saat itu merupakan duda beranak satu. Rumah tangga yang mereka bina semenjak 2011 pun masih tetap harmonis sampai saat ini.

Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 2010 lalu. Saat itu, Aldi merupakan duda dari Ikke Nurjanah yang telah memiliki satu anak. Meski sudah dikeruniai 3 anak, namun Ririn dan Aldi diputus cerai di pengadilan.

Laudya Cynthia Bella

Pernikahan Laudya Chintya Bella dengan seorang pengusaha berstatus duda asal Malaysia, Engku Emran sempat membuat heboh publik. Namun sayang, pernikahan tersebut kandas di tengah jalan.

Gista Putri

Gista Putri menikah dengan Wishnutama, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pada 2015. Saat pernikahan, status Wishnutama merupakan seorang duda. Dari pernikahantersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Salima Putri Tama.

Sonya Fatmala

Sonya Fatmala menikah dengan Hengky Kurniawan di tahun 2015. Terpaut usia 11 tahun tak membuat Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menemukan masalah. Keduanya bahkan hidup bahagia di Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading