Sukses

Entertainment

NCT Dream Sukses Tampil di Konser Korean Wave 2022, Ungkap Akan Kembali Lagi Ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya lewat Konser Korean Wave 2022 Trans TV.

Dalam acara berdurasi 180 menit itu, Jeno, Jaemin, Jisung, Renjun dan Chenle membawakan empat lagu andalannya, Hello Future, Hot Sauce, Beatbox dan Glitch Mode.

Tak hanya menampilkan performa yang enerjik, para member NCT Dream juga melakukan chit chat dan games bersama MC Konser Korean Wave Trans TV, Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

 

 

Pada sesi chit chat, salah satu member NCT Dream, Jeno mengungkapkan jika mereka termasuk dua member lainnya, Mark dan Haechan akan menggelar konser bertajuk The Dream Show 2.

"Kami tidak tahu kapan tanggalnya, tapi kami pasti akan mampir ke Indonesia (untuk menggelar konser The Dream Show 2)," ucap Jeno di Trans Studio Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022).

Pada sesi games, para member NCT Dream, juga menunjukkan kemampuan menari lagu-lagu KPOP, seperti Sorry Sorry dari Super Junior, Love Shot milik EXO dan juga lagu milik H.O.T yang berjudul Candy.

Selain NCT Dream, Konser Korean Wave 2022 Trans TV juga dimeriahkan oleh artis Indonesia, seperti Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading