Sukses

Entertainment

Berlin, Spin-Off Serial Money Heist Masuk Tahap Produksi, Hadirkan Geng Baru

Fimela.com, Jakarta Spin-off dari serial fenomenal Money Heist, Berlin akan memasuki tahap produksi. Dalam konferensi pers virtual yang digelar Rabu (28/9/2022) disebutkan jika Berlin, yang diperankan oleh Pedro Alonson akan hadir dikelilingi denga geng barunya.

“Karakter Berlin adalah yang paling bersinar jika berada disemesta lain. Senang rasanya membayangkan Berlin dikelilingi geng baru dalam situasi emosional yang sangat berbeda," ujar kerator Money Heist Esther Martínez Lobato dan Álex Pina.

Di serial Netflix ini, Berlin yang cerdas dan suka bersenang-senang akan bertemu dengan geng barunya yaitu Michelle Jenner sebagai Keila sang ahli elektronik; Tristán Ulloa sebagaiDamián, profesor filantropi dan orang kepercayaan Berlin; Begoña Vargas sebagai Cameron si pemberani yang gemar hidup berbahaya; Julio Peña Fernández sebagai Roi, pengawal Berlin yang setia; dan Joel Sánchez sebagai Bruce yang selalu siap beraksi.

 

Episode

Berlin yang akan hadir dalam delapan episode segera memasuki proses produksi yang dimulai pada 3 Oktober mendatang di Paris dan Madrid, selama beberapa minggu.

Bicara soal ceritanya, Pedro Alonso menyebut rencana pencurian besar yang mudah akan berjalan begitu seru, di mana selalu ada nyawa yang terancam.

“Hanya ada 10 hal yang dapat mengubah hari buruk jadi menyenangkan. Yang pertama adalah cinta. Dan sejujurnya sekarang bukan soal itu. Istri ketigaku baru saja meninggalkanku.. Yang kedua merugikanku lebih dari 10 juta euro. Tapi sekarang bukan soal itu juga. Tadinya kami akan melakukan pencurian besar-besaran yang mudah. Tapi dalam hari yang menyebalkan, nyawa seseorang bisa saja terancam hilang."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading