Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal Dunia, Mayangsari: Hanya Waktu yang Bisa Menentukan

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis dan penyanyi lawas, Mayangsari. Sang ibunda menghembuskan napas terakhirnya pada hari Selasa (27/9/2022) kemarin. 

Kabar ini disampaikan oleh Mayangsari melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Ia membagikan pula momen prosesi pemakaman ibunya. 

"Pada akhirnya semua akan berpulang, dan hanya waktu yang bisa menentukan hidup mati nya seseorang karena itu adalah kuasa-NYA…," bubuh Mayangsari dalam unggahan itu.

"Mewakili seluruh keluarga besar kami, Terima Kasih tak terhingga atas Empati dan Doa terbaik untuk Almarhumah Ibu kami tercinta🙏🏼💖 09-01-1946 — 27-09-2022," tambahnya. 

Stroke

Mayangsari yang didampingi oleh suami dan anaknya itu tampak tak kuasa menahan tangis. Dalam unggahan itu, ia juga terlihat mencium sang ibu sebelum dimakamkan. 

Ibu Mayangsari diketahui sudah lama mengidap penyakit stroke. Penyakit ini pulalah yang kemudian merenggut nyawanya di usia 76 tahun. 

Duka Cita

Para kerabat, teman, dan penggemar pun mengirimkan doa dan ucapan bela sungkawa bagi istri Bambang Trihatmodjo itu. Mereka menyematkan ungkapan duka cita mereka melalui kolom komentar. 

"Innalilahi wa inna ilahi raji'un .... Turut berduka cita yg se dalam2nya atas wafatnya ibunda tercinta dari sahabat tetsayang @mayangsari_official Al'fatihah 🤲🤲🤲," ungkap Chintami Atamanagara. 

"Turut Belasungkawa Mayang & Family ..Alfatehah🙏," tulis Yuni Shara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading