Sukses

Entertainment

Catherine Wilson Akan Menikah, Calon Suaminya Bukan Orang Sembarangan

Fimela.com, Jakarta Catherine Wilson membawa sebuah kabar bahagia. Ia yang sudah lumayan menjanda, kini bersiap untuk membina rumah tangga lagi. Artis cantik yang akrab disapa Keket itu dikabarkan bakal menikah pada akhir pekan ini.

Catherine Wilson kabarnya akan menikah dengan pria bernama Idham Mase. Hal itu diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram @lambe_turah, pada Rabu (28/9/2022). Undangan tersebut memperlihatkan foto undangan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase.

"The wedding of Idham & Catherine," demikian tulisan dalam undangan tersebut.

Pekan Ini

Pada undangan tersebut, terlihat ada dua foto pose Catherine Wilson dan Idham Mase. Mereka tampak sudah sangat mesra. Satu foto keduanya mengenakan baju adat, sementara foto lainnya menampakkan busana konsep internasional.

Tertera dalam undangan tersebut, bahwa Catherine Wilson dan Idham Mase akan menggelar pernikahan pada 1 Oktober 2022 mendatang, yang tentunya tinggal menghitung hari saja karena merupakan akhir pekan ini.

Penasaran

Undangan pernikahan tersebut pun membuat publik bertanya. Banyak dari mereka yang merasa penasaran dengan sosok calon suami Catherine Wilson. Dan ternyata, Idham Mase yang akan menjadi mempelai pria, rupanya bukan orang sembarangan.

Menurut beberapa sumber, Idham Masse diketahui berprofesi sebagai anggota DPRD. Selain itu, ia juga merupakan seorang pengusaha. Idham juga diketahui sebagai pemilik kafe dan rumah makan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, hingga sekarang ini lokasi pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase belum diketahui secara pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading