Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Usai Operasi Hernia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, anak semata wayang Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Alfatih Billar melakukan operasi hernia. Setelah melakukan perawatan, Muhammad Leslar pun diizinkan pulang.

Ketika ditemui awak media, Rizky Billar menyampaikan kondisi terkini anak yang akrab disapa Baby L itu. Menurut Rizky, kondisi sang anak terus memperlihatkan perkembangan yang baik.

"Alhamdulillah Abang sudah baikan, sudah mendingan, sudah jauh lebih baik sekarang," ujar Rizky Billar seperti yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi, beberapa waktu lalu.

Dipantau

Walaupun demikian, Baby L masih harus kembali ke rumah sakit. Pasalnya dokter masih memantau kondisi Baby L pascaoperasi hernia. "Masih harus kontrol," kata Rizky Billar.

Seperti diketahui, Baby L lahor pada 26 Desember 2021 dalam keadaan prematur. Baby L lahir di luar prediksi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sebelumnya Lesti Kejora sempat mengalami flek dan kontraksi tiga hari sebelum melahirkan, hal tersebut terjadi karena kelelahan. Lesti pun mendapat saran untuk rawat inap, akan tetapi menjelang pulang malah Lesti disuruh dokter melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading