Sukses

Entertainment

Klarifikasi Park Min Young Soal Hubungan Cintanya dengan Pengusaha Kaya, Kini Sudah Putus

Fimela.com, Jakarta Park Min Young tangah ramai dibicarakan usai Dispatch mengungkap kisah cinta tersembunyi sang aktris, dengan seorang pengusaha kaya. Setelah beberapa waktu, agensi Park Min Young, Hook Entertainment akhirnya mengeluarkan penyataan resmi terkait kabar tersebut.

Dalam pernyataannya, Park Min Young disebut telah mengakhiri hubungan dengan pria yang disebut bermarga Kang itu. "Park Min Young telah putus dengan indivisu yang disebutkan dalam rumor kencan," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (29/9/2022).

Lebih lanjut disebutkan bahwa Park Min Young juga tidak mengambil keuntungan dari hubungan tersebut, di mana sebelumnya juga dilaporkan bahwa kakak sang aktris adalah direktur dari INBIOGEN, yang tak lain adalah salah satu perusahaan yang terdaftar di kartu nama Kang, di mana ia adalah ketuanya.

"Juga, sama sekali tidak benar bahwa aktris Park Min Young menerima keuntungan uang yang signifikan dari individu tersebut. Kakak perempuannya Ms. Park juga telah mengajukan niatnya untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur luar INBIOGEN," jelasnya.

Menyelesaikan Syuting

Lebih lanjut disebutkan saat ini Park Min Young akan tetap fokus menyelesaikan syuting drama terbarunya, dan berharap rumor dirinya tak akan memengaruhi papaun terkait serial Love in Contract.

"Bagi aktris Park Min Young, saat ini prioritas utamanya adalah berhasil menyelesaikan syuting untuk drama yang sedang berlangsung, Love in Contract, jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk tidak membahayakan siaran," tuturnya.

Berhati-hati

Terakhir, sebagai aktris dan tokoh publik, Park Min Young bertekad akan lebih berhati-hati lagi atas tindakannya. "Aktris (Park Min Young) akan lebih berhati-hati dengan tindakannya serta keluarganya, dan semua orang yang terhubung dengannya, untuk lebih menunjukkan tanggung jawab sebagai aktris dan tokoh masyarakat."

"Kami sekali lagi meminta pengertian Anda yang murah hati agar aktris Park Min Young dapat sepenuhnya fokus pada sisa syuting untuk dramanya," tutupnya.

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.
    Park Min Young
What's On Fimela
Loading