Sukses

Entertainment

8 Potret Krisdayanti kala Bersama Ibunda Anang Hermansyah, Perlakuannya Disorot Netizen

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar Anang Hermansyah dan Krisdayanti tampak menghadiri acara tedak siten anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena. Momen tersebut menjadi ajang berkumpulnya keluarga besar mereka.

Krisdayanti pun saat acara tersebut bertemu dengan ibunda Anang Hermansyah yang merupakan mantan ibu mertuanya, Anissa Choliq. Pertemuan keduanya pun menjadi perhatian banyak orang. Mereka banyak berkomentar mengenai perjumpaan Krisdayanti dan Anissa Choliq.

Potret sikap Krisdayanti yang pernah menikah dengan Anang Hermansyah, ketika bertegur sapa dengan mantan mertuanya tersebut akhirnya menjadi sorotan publik. Berikut beberapa potret pertemuan keduanya.

Hubungan Masih Baik

Meski sudah berpisah dengan Anang Hermansyah, namun Krisdayanti tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan suami, termasuk kepada mantan ibu mertuanya, Anissa Choliq. Hal itu tampak saat pertemuan keduanya di acara tedak siten Ameena.

2Sikap Sang Diva

Saat bertemu dengan mantan ibu mertuanya, Krisdayanti langsung menghampiri, memberikan pelukan dan ciuman. Momen ini pun sangat manis, karena Krisdayanti mampu menjaga silaturahmi.

Bikin Pangling

Penampilan Krisdayanti membuat ibunda Anang Hermansyah pangling. Pasalnya ibu Aurel Hermansyah ini tampil sangat menawan memakai kebaya rancangan desainer kondang Anne Avantie.

Seperti Anak Kandung

Walaupun sudah bercerai dari Anang Hermansyah, melihat potret ini seolah tidak ada kata mantan menantu. kebersamaan Krisdayanti dan Anissa Choliq bahkan banjir respons positif dari netizen. Bahkan keduanya tampak serasi seperti halnya ibu dan anak kandungnya.

Bertemu Keluarga Besar

Krisdayanti juga menemani mantan ibu mertuanya bertemu keluarganya dan keluarga Atta Halilintar. Seperti inilah momen saat Krisdayanti mendampingi Anissa Choliq menyapa sejumlah anggota keluarga.

Kompaknya Tiga Generasi

Tidak hanya bertemu dengan keluarga Krisdayanti dan nenek kakek Atta Halilintar, karena Anissa Choliq juga berjumpa cucunya yakni Aurel Hermansyah. Tiga generasi ini pun tampil sangat kompak.

Begitu Hangat

Momen hangat Krisdayanti dan ibu Anang Hermansyah juga terlihat ketika keduanya hendak memasuki panggung acara. Krisdayanti bahkan kompak banget sama Ashanty jalan bersama ibu Anang Hermansyah menuju kursi yang telah disediakan.

Tuai Banyak Pujian

Melihat kedekatan Krisdayanti dan ibu Anang Hermansyah banyak netizen memuji hubungan baik mereka. Sikap sopan santun Krisdayanti, juga Keramah tamahan ibunda Aurel Hermansyah mendapat sejumlah respons positif karena disebut bisa jadi contoh baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading