Sukses

Entertainment

Diisukan Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Akun Instagram Artis Ini Dibanjiri Komentar Netizen

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora baru saja membuat laporan kasus KDRT dengan Rizky Billar sebagai terlapor. Dalam laporan, tindakan kekerasan itu disebut bermula dari sebuah perselingkuhan.

Billar diduga ketahuan berselingkuh sehingga Lesti minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Tersulut emosi, Billar disebut sampai mencekik dan membanting Lesti, seperti tertulis dalam laporan polisi yang tersebar di medsos.

Netizen pun dibuat penasaran dengan sosok yang jadi selingkuhan Rizky Billar. Muncul beberapa spekulasi yang memungkinkan jadi sosok orang ketiga, salah satunya pesinetron dan model Devina Kirana.

Diisukan Cinlok

Rizky Billar diketahui pernah terlibat produksi sinetron dengan Devina Kirana. Mereka membintangi Jodoh Wasiat Bapak 2, yang kemudian dikabarkan sempat terlibat cinlok.

Sejak 2021 Devina sudah sempat diserang oleh para penggemar Lesti dan Billar. Namun perlahan hujatan yang ia terima memudar, sampai kabar KDRT yang dilaporkan Lesti mencuat.

Kembali Diserbu Netter

Kabar perselingkuhan Billar membuat netizen kembali menyerbu akun Devina Kirana. Meski belum terbukti kebenarannya, intuisi netizen langsung mengarah padanya.

Terpantau siang ini netter masih ramai menyinggung soal isu selingkuh di akun Instagram Devina. Sementara Devina masih belum memberi respon apapun untuk menanggapi tudingan netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading